Selasa, 15 Mei 2018

Peran Afiliasi Menurun dalam Poker Online Modern


Afiliasi poker online berperan dalam booming poker online dekade terakhir. Pemasar online ini masuk ke penawaran rujukan dengan situs poker. Afiliasi menerima komisi untuk mengirim pemain ke ruang poker online. Itu didasarkan pada persentase penggaruhan pemain yang dibayarkan atau jumlah yang tetap ketika ambang batas penyimpanan tertentu tercapai.

Penurunan poker online telah mengubah lanskap afiliasi secara drastis. Ada banyak alasan untuk ini.

Kamar Poker Online Kurang Ramah Menuju Afiliasi
Ruang poker online bersaing untuk penempatan situs web premium selama boom. Ini memberi akses situs yang lebih kecil kepada pemain yang mungkin tidak mereka miliki. Ini datang melalui membayar afiliasi lebih dari pesaing. Keputusan ini merugikan beberapa situs karena membuat biaya pemasaran tinggi, menciptakan biaya akuisisi yang mahal dengan setiap pendaftaran pemain.

Model bisnis membayar afiliasi sebagian besar pendapatan ternyata menjadi salah satu yang buruk bagi banyak situs poker. Beberapa operator yang lebih kecil ini gagal, sebagian karena biaya pemasaran. Ini menurunkan permintaan untuk layanan afiliasi dan harga yang dapat diperintahkan oleh situs tersebut.

Kamar Besar Tidak Pernah Ramah ke Afiliasi
Operator yang lebih besar tidak ramah terhadap afiliasi poker sebagai yang lebih kecil. PokerStars, Party Poker, Paradise Poker dan lain-lain dari ukurannya di hari-hari awal poker online melihat sedikit alasan untuk menarik afiliasi karena nama-nama merek yang kuat.

PokerStars
PokerStars tidak menawarkan program afiliasi poker di awal keberadaannya. Situs ini meluncurkan program afiliasi pada tahun 2004 yang membayar afiliasi BPA. Bagi hasil tidak tersedia pada saat itu. Pada tahun 2007, afiliasi terpilih ditawari kesepakatan di mana sebagian kecil dari pembayaran tersebut dibayarkan. Kesepakatan ini dimulai sebagai undangan saja tetapi menjadi lebih luas di akhir tahun 2010.

Party Poker
Party Poker menawarkan BPA dan bagi hasil melalui seluruh hidupnya. Tarifnya tidak kompetitif. Party Poker memiliki platform jaringan pada tahun 2004 dan 2005. Bersaing kulit di jaringan menawarkan transaksi afiliasi poker yang lebih baik daripada Party Poker. Situs-situs ini termasuk Empire Poker, PokerNow, dan Eurobet. Ini adalah salah satu alasan Party Poker membuang semua kulitnya pada tahun 2005.

Paradise Poker
Paradise Poker adalah situs daftar poker online terbesar selama beberapa tahun. Itu tidak memiliki program afiliasi di hari-hari awal. Sebagai pihak Poker dan PokerStars lulus dalam hal lalu lintas, Paradise Poker meluncurkan program dengan harga rendah. Grup ini meningkatkan transaksi afiliasi setelah meninggalkan pasar AS, yang meruntuhkan bisnisnya. Paradise Poker tidak lebih dari sebuah merek pada kulit Ongame hari ini.

Rakeback Membantu Push Afiliasi
Rakeback tanggal kembali ke 2004. Sebagian besar situs poker yang menawarkan rakeback di era poker online awal tidak memiliki kemampuan untuk membayar pemain dalam perangkat lunak. Afiliasi digunakan dalam dua cara ketika datang ke rakeback. Langkah pertama adalah merujuk pemain ke situs. Afiliasi ditugaskan dengan menjadi prosesor pembayaran untuk transfer rakeback. Ini biasanya dilakukan melalui e-wallet seperti Neteller dan Skrill, yang dikenal sebagai Moneybookers pada saat itu.

Pilihan lain adalah menerima uang di situs poker, meskipun itu tidak selalu di mana rakeback itu diperoleh. Kemajuan teknologi memudahkan situs poker untuk membuat pembayaran rakeback langsung dalam perangkat lunak. Ini menyimpan uang di dalam ekonomi situs poker. Ini juga menciptakan satu alasan kurang untuk membawa afiliasi ke dalam transaksi akuisisi pemain.

Perubahan Syarat dan Ketentuan
Black Friday dan penurunan umum trafik poker online mengubah lanskap poker online. Ini menyebabkan situs poker untuk mengevaluasi kembali kebutuhan afiliasi poker. Biaya dianggap tidak perlu atau berlebihan oleh beberapa operator. Yang menyebabkan manajemen di situs poker untuk mempertimbangkan kembali perjanjian afiliasi.

Party Poker adalah program afiliasi pertama yang mengubah syarat dan ketentuannya. Itu dilakukan secara surut. Pemain yang melekat pada akun afiliasi selama lebih dari tiga tahun dijatuhi tarif komisi 5%. Itu sekitar 20% dari apa yang diterima afiliasi sebelumnya. Jika pemain tidak melakukan deposit dalam 90 hari, afiliasi kehilangan pemain sama sekali.

Daftar poker adalah situs lain yang memutuskan untuk mengubah syarat dan ketentuannya secara retroaktif. Situs ini mendorong afiliasi menjadi transaksi bagi hasil di akhir tahun 2000an. Pada tahun 2015, PokerStars memutuskan untuk mengubah perjanjian tanpa jaminan oleh afiliasi. Perjanjian PokerStars asli membayar bagian pendapatan afiliasi untuk kehidupan pemain. Persyaratan baru hanya membayar afiliasi untuk dua tahun pertama tindakan dari seorang pemain.

Ini bukan satu-satunya berita afiliasi yang tidak diinginkan oleh PokerStars. Ketika Full Tilt diakuisisi melalui penyelesaian Black Friday, PokerStars membatalkan semua perjanjian afiliasi. Klaim itu adalah perjanjian yang dibuat dengan Full Tilt, bukan PokerStars.

Poker Karbon
Poker Karbon dan kulit Merge Gaming lainnya adalah operator lain yang mengubah istilah afiliasi. Carbon Poker mengakuisisi pemain dari komputer Merge Gaming yang meninggalkan jaringan pada pertengahan tahun 2010. Transaksi afiliasi poker online dengan kulit dipukul ketika pemain ditransfer ke Carbon Poker.

Carbon Poker berhenti menerima pemain baru ke dalam program afiliasinya pada 1 Juni 2015. Hal ini juga berlaku untuk kulit Jazette PlayersOnly dan Sportsbook.ag. Pada saat itu, situs-situs tersebut setuju untuk membayar afiliasi pada pemain yang ada. Pada Juni 2016, perjanjian ini dibatalkan. Gabung Gaming berhenti membayar afiliasi pada pemain legacy.

Kemitraan Afiliasi Hampir Tidak Ada di Pasar Yang Diatur
Peraturan poker online menciptakan skenario di mana pasar dipagari di wilayah-wilayah. Ini membuat sulit memasarkan ke pemain tertentu. Operator mengenali ini dan mengubah pendekatan pemasaran mereka. Banyak beriklan dengan tim olahraga lokal atau melalui media yang tersedia di pasar regional. Situs web tidak sering ditujukan untuk negara bagian atau negara kecil tertentu di AS. Ini membuat perjanjian pemasaran dengan afiliasi tidak menguntungkan.

Hambatan lain untuk afiliasi adalah bahwa beberapa pasar yang diatur membutuhkan pemasar untuk mendaftar. Ini bisa sesederhana melewati proses aplikasi. Di Jakarta, afiliasi poker online yang ingin menerima bagi hasil harus menerima lisensi permainan. Ini ternyata membuang-buang waktu bagi dua perusahaan yang pergi rute itu, karena tidak ada kesepakatan pembagian pendapatan di Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar